Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T15:46:30+07:00
Aristoteles seni adalah peniruan terhadap alam tetapi sifatnya harus ideal
Plato dan Rousseauseni adalah hasil peniruan alam dengan segala seginya.
Ki Hajar Dewantaraseni adalah segala perbuatan manusia yang timbul dari perasaan dan sifat indah,
2014-08-27T15:50:13+07:00
Menurut Aristoteles : seni adalah tiruan terhadap alam, tapi sifat yang dimilikinya harus ideal.
menurut Plato dan Rousseauseni : seni merupakan hasil tiruan alam dan dengan segala seginya.
menurut Ki Hajar Dewantara : seni adalah segala perbuatan manusia, yang timbul dari perasaan dan dari sifat-sifat indahnya.