karna hubungan seks yg tidak beraturan atau berhubungan seks lebih dr satu orang sehingga terjadinya aids. aids pun dapat muncul karna jarum suntik yg digunakan secara bersamaan. aids adalah penyakit yg berasal dr tuhan ( azab tuhan ) kepada orang yang sering berzina
amazing.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T15:40:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Seks bebas dan bisa karena tertular oleh penderita aids, aids sulit disembuhkan karena virus hiv menyerang sistem kekebalan tubuh
1 5 1
2014-08-27T15:42:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Aids bisa disebabkan dengan adanya pertemuan antara kelamin laki" dan perempuan....dan sering bergonta ganti pasangan....dan sulit disembuhkan karna dokter belum bisa mengetahui cara menyembuhkannya.....