Jawabanmu

2014-08-27T15:39:24+07:00
Menjadi negara yang  Maju, dan lebih baik dari sekarang
semoga indonesia menjadi negara yang lebih maju karena indonesia masih dalam status negara yang berkembang dan bagi pemimpin indonesia kedepan semoga slalu memperhatikan rakyat dan negaranya.HORAS!!!!!!!!!
terimaksih . . atas jawabanya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T15:40:43+07:00
Yang pasti sistem keuangannya menjadi lebih baik, tidak ada kerusuhan2 lagi, wisata dan fasilitas pembelajaran menjadi lebih baik
Yang pasti + + dan +
indonesia menjadi negara yang bersih , tanpa ada kemiskinan , dan bahasa indonesia menjadi bahasa internasional :)