HAM adalah seperangkat hak yang melekat pada keberadaan manusia sebagai makhluk tuhan YME dan merupakan anugerah-Nya.
HAM adalah seperangkat hak yang melekat pada hakikat dan keberadaan manusia sebaga makhluk Tuhan yang Maha Esa dan merupakan anugerah Tuhan yang wajib di hormati, dijunjung tinggi, dan dilindungi oleh negara.

Jawabanmu

2014-08-27T15:38:25+07:00
HAM adalah Hak Asasi Manusia
Hak Asasi Manusia adalah hak yang melekat pada diri manusia sejak manusia lahir yang tidak dapat diganggu gugat dan bersifat tetap
. oke2 makasi ya :)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T15:39:16+07:00
Hak asasi yang dimiliki oleh setiap manusia dan merupakan anugrah dari tuhan Yang Maha Esa
. makasii iya.. kaloq fungsi HAM apa ??