Hem....................................

1. bagaimana cara memelihara ayam di rumah ??? sebanyak banyaknya
2.lingkungan rumah yang gersang sebaiknya
a. di tanami rumput saja
b. di tanami perpohonan
c. di pasangi atap
d. di biarkan

2

Jawabanmu

2014-08-27T15:44:15+07:00
1.membuat kandang nya, menjaganya dan merawatnya 

b.ditanami pepohonan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T17:30:30+07:00
1.membuat kandang,membeti makan ayam itu,mambersihkan kandang ayam itu.
2.b.ditanami pepohonan
1 5 1