Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T15:43:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Menentukan selisih waktu daerah-daerah di belahan bumi
- Menentukan letak sesuai periodisasi gerak rotasi bumi
2014-08-27T15:47:39+07:00
Pengaruh garis bujur adalah pada garis lintang 0 o tepat pada garis khatulistiwa, maka pada garis bujur titik 0 o -nya ada pada garis kutub utara menuju kutub selatan yang secara tepat mengenai sebuah kota kecil di inggris yang bernama Greenwich inggris. Garis bujur ini membagi beberapa tempat ke dalam wlayah waktu yg berbbeda. Untuk Indonesia, berdasarkan keputusan presiden no.41 Tahun 1987 terdapat 3 zona waktu yakni WIB,WIT, dan WITA.