Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T15:27:26+07:00
Ayat 2 = tiap tiap warga negara berhak atas pekerjaan dan penghidupan yang layak bagi kemanusiaan

ayat 3 = setiap warga negara berhak dan wajib ikut serta dalam upaya pembelaan negara
2 5 2
2014-08-27T15:35:05+07:00
Pasal 27 ayat 2 = tiap-tiap warga negara berhak atas pekerjaan dan penghidupan yang layak bagi kemanusiaan
pasal 27 ayat 3 = setiap warga negara berhak dan wajib ikut serta dalam upaya pembelaan negara
1 5 1