Jawabanmu

2014-08-27T15:20:23+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T15:20:52+07:00
2. Gaya GesekGaya gesek yaitu gaya yang menimbulkan hambatan ketika dua permukaan saling bersentuhan. Semakin kasar permukaan benda semakin besar gaya gesek yang ditimbulkan.Contoh :Sepeda yang melaju kemudian di rem akan berhenti, gaya gesek antara rem dan ban sepeda mengakibatkan sepeda berhentiMengasah pisau menggunakan gerinda, Adanya gaya gesek antara mata pisau dengan gerinda mengakibatkan mata pisau menjadi tajam;3. Gaya PegasGaya pegas adalah gaya yang terjad pada pegas. Gaya pegas ini berupa tarikan atau regangan dan rapatan.Contoh :Orang melompat-lompat di atas trampolin;Karet gelang yang ditarik;Anak panah melesat dari busur;Batu terlempar dari katapel;
1 5 1