Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T15:12:16+07:00
Tanah di indonesia gembur, mudah untuk bercocok tanam, mengandung cacing yang dapat menyuburkan tanah dengan cepat, 
tingkat humusnya tinggi, mengandung unsur hara yang melimpah, struktur tanahnya baik
trim's
2014-08-27T15:12:49+07:00
-merupakan negara yg hampir memiliki 1/4 jnis tanah di dunia yakni 118 jenis tanah
-banyak mengandung hara tanah yg dpt mengikat nitrogen untuk menyuburkan tnah
-tanahnya yg subur membuat tanaman di indonesia dpt tumbuh baik

maaf klo cumn bisa sebutkan 3
1 3 1