Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T15:07:14+07:00
Ekonomi : dilalui jalur perdagangan internasional
kaya akan hasil laut
negara maritim
sda melimpah
proses ekspor & impor yg luas dan mudah
Transportasi: jalur transit internasional
sebagai jalur lalu lintas
menerima dampak peningkatan alat transportasi modern dr negara lain
sebagai objek wisata bisinis transportasi
komunikasi : indonesia dpt mempelajari bahasa asing dri kaum pedagang
indonesia mudah berkomunikasi dan menjalin relasi dengan negara lain
terbitnya hubungan internasional yg baik
memiliki bnyk variasi bahasa
2 5 2
2014-08-27T15:10:47+07:00
Ekonomi :
1. memiliki jalur ekspor dan import yang luas
2. Sebagai jalur perdagangan nasional
3. penambah devisa negara
4. SDA melimpah
5. memiliki banyak keanekaragaman hasil laut

Transportasi :
1. menjadi jalur transit internasional
2. menjadi jalur lalu lintas internasional
3. mendapat dampak kemajuan teknologi
4.transportasi dari negara" yang maju  
5.Peningkatan Transportasi laut secara
 maksimal

Komunikasi :
1.dapat dengan mudah belajar bahasa asing dari kaum pedagang
2.memiliki variasi bahasa
3.munculnya hubungan internasional yang baik
4.Karena Jalur Internasional, warga negara dituntut untuk bisa berbahasa Inggris
5.Warga negara mampu menguasai bahasa asing secara tidak langsung