Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-17T20:24:30+07:00
Jumlah benua ada 7. 5 negara yang mempunyai penduduk terbesar didunia itu, china, india, amerika serikat, indonesia, brasil.
Jumlah benua di dunia ada 7. 5 negara dengan penduduk terbanyak adalah China dengan 1.343.239.923 penduduk (2010), India dengan 1.205.073.612 penduduk (2013), Amerika Serikat dengan 313.847.465 penduduk (2013), Indonesia dengan 242.968.342 penduduk (2010), dan Brazil dengan 201.103.330 penduduk (2010)
2014-02-17T20:24:42+07:00
Ada 6 benua.
negara denganĀ penduduk terbesar:
1. RRC
2. India
3. AS
4. Indonesia
5. Brazil
jumlah benua sekarang 5, 6 atau 7 ???
6, ada 7 karena amerika selatan dan amerika utara dihitung terpisah
shipp deh :)