Isian

1. di toko ini. tidak terjadi tawar menawar harga. pembeli membayar barang yang di beli kasir. toko ini di sebut ...................

2. tempat jual beli yang banyak terdapat di sekitar rumah adalah ..................

3. orang orang yang tempat tinggalnya berdekatan dengan kita di sebut ..............

4. rumah di rumah yang di pakai untuk memakir kendaraan di sebut .........

5. pantai merupakan batas daratan dengan .........

6, tempat bertemu nya penjual dan pembaeli untuk melakukan kegiatan jual beli di sebut ................

2

Jawabanmu

2014-08-27T14:56:40+07:00
1 .Super Market
2. Warung
3. Tetangga
4.Tempat Parkir
5. Pasar
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T14:58:02+07:00
1. swalayan
2. toko
3.tetanga
4.garasi
5.laut
6. pasar
1 5 1