Jawabanmu

2014-08-27T14:46:10+07:00
menjaga dan merawatnya, tidak menebangi pohon pohon yang masih bisa tumbuh lalu menebang pohon yang sudah tua lalu menggantinya dengan bibit pohon yang muda .
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T14:47:49+07:00
Melakukan reboisasi, merawat flora dan fauna yang ada di sekitar, tidak melakukan pencemaran baik air, tanah maupun udara, tidak merusak maupun membunuh flora dan fauna tang ada di sekitar, melindungi flora dan fauna langka, menaati peraturan tentang perlindungan terhadap flora dan fauna
1 5 1