Pak agus akan membuat dua buah papan reklame berbentuk segitiga sama sisi.menurut pemesannya,perbandingan sisi kedua papan tersebut adalah 3:7 dan selisih kedua sisinya adalah 16 cm.tentukan panjang sisi dari setiap segitiga!

2

Jawabanmu

2014-08-27T14:46:06+07:00
3/4 x 16=12...7/4 x 16=28...4 itu dr 7-3
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T14:46:26+07:00
Segitiga pertama
3/(7-3)x16 = 3/4x16 = 12 cm
Segitiga kedua
7/(7-3)x16 = 7/4x16 = 28 cm
1 5 1