Bisa dekspisikan 1 kata aja,bakal aku kasih yang terbaik can you explain "LOVE" XD

2
Cinta itu seperti udara, bisa dirasakan tetapi tidak bia dilihat
Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. Dalam konteks filosofi cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih dan kasih sayang. Pendapat lainnya, cinta adalah sebuah aksi/kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan mau melakukan apa pun yang diinginkan objek tersebut

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-17T20:19:03+07:00
The meaning of ove, is if you accept a person with their failures, stupidies, ugly points. :D
2014-02-17T20:19:08+07:00
Menurut saya Perasan  yang kuberikan kepada keluargaku