Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T14:43:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Apakah kamu memilih tinggal dijakarta,atau bandung?

Siap atau tidak siap,kita harus siap menghadapi ujian nasional.

selebihnya dapat memakai imajinasi sendiri :)
1 5 1
2014-08-27T14:47:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bagaimana pendapatmu tentang bunga ini bagus yang merah ATAU yang putih?,
aku memilih kagiatan ekstrakulikuler basket ATAU bulutangkis ya?
aku mengerjakan PR bahasa dulu ATAU matematika dulu?
aku membeli bolpin ATAU buku ya?
aku tadi makan mi goreng ATAU nasi goreng ya?