Jawabanmu

2014-08-27T14:39:39+07:00
Semua warga negara sama kedudukannya di dalam hukum
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T14:41:31+07:00
Hak yang dilindungi pada pasal 27 ayat 1 adalah hak kedudukan kita sebagai warga negara dalam hukum dan pemerintah
Semua kita mempunyai kedudukan yang sama seperti hak yang sama, kewajiban yang sama,dll
contoh : Pajak Tanah diwajibkan untuk semua yang memiliki tanah/lahan walau presiden sekalipun
1 5 1