Jawabanmu

2014-08-27T14:32:38+07:00
Karena masyarakat kayanya, tidak mau membayar pajak dan sombong
Karena Para pemimpin negara indonesia banyak yang korupsi sehingga indonesia menjadi masyarakat yang miskin
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T14:34:59+07:00
Karena masih tingginya tingkat pengangguran di Indonesia, masih rendahnya tingkat pendidikan di Indonesia, faktor letak geografis Indonesia yang merupakan negara kepulauan, tidak meratanya pembangunan di setiap daerah, pendapatan per kapita masyarakat yang masih rendah dan lain lain
1 5 1