Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T14:28:56+07:00
Lingkunagn keluarga ( KDRT dalam rumah tangga,Tidak menghormati orang tua,Tidak mematuhi aturan di rumah,membunuh anak sendiri, memperkosa anak kandung sendiri)
lingkungan sekolah (Tidak mematuhi aturan yang ada di sekolah,Tidak hormat pada guru,labrak-melabrak,berantem,curang dalam ulangan)
lingkunagn masyarakat ( pengucila,pencurian,tindakan kasus asusila,pembunuhan,tidak mematuhi aturan lalu lintas)
lingkunagn bangsa bernegara ( korupsi,perusakan nama baik negara,penjualan Hak sengketa tanah,hakim yang tidak adil,sogok-menyogok)
24 4 24
2014-08-27T14:29:03+07:00
Di lingkungan sekolah yaitu: bertengkar/berkelahi,mengancam seseorang,tawuran,membunuh,menyakiti seseorang
5 2 5