Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T14:25:51+07:00
Geotropisme adalah Arah gerak bagian tumbuhan baik akar maupun batang tersebut karena pengaruh gravitasi. contoh tumbuhan kecamba.
fototopisme adalah tumbuhan yg arah tumbuhnya menuju sumber cahaya contoh bunga matahari

apakah contoh fototropisme bisa dengan tumbuhan kacang hijau
2014-08-27T14:29:55+07:00
Fototropisme = gerak tropisme tumbuhan yang dipengaruhi oleh rangsangan cahaya. contoh = bunga matahari
geotropisme = arah gerak bagian tumbuhan baik akar maupun batang tersebut karena pengaruh gravitasi. contoh= kecambah
hidrotropisme = gerak tropisme tumbuhan yang dipengaruhi oleh rangsangan air. contoh = gerak akar menuju sumber air
tigmotropisme = gerak tropisme yang diakibatkan oleh rangsangn berupa sentuhan dengan rambatnya baik berupa benda mati atau tumbuhan lain. contoh = kacang panjang.
kemotropisme= gerak tropisme tumbuhan yang menjauhi rangsang. contoh = serbuk sari.
3 4 3