jangan terlalu banyak permainan, video, dll. karna itu bisa membuat hp lemot
video 18++ hahahaha, dihapus juga.. tobat geh.. hohohoho
iya lah
ekh, sebelum dihapus saya minta y hihihih...
minta apa ??

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T14:20:20+07:00
2014-08-27T14:23:58+07:00
1. Hapus / kosongkan Cache
2.  Hapus/Uninstal Aplikasi
3. Format Memory Card
4. Manfaatkan Task Manager
5. Rooting
dll
1 2 1