Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T14:25:26+07:00
Gerak nasti adalah gerak tumbuhan yang tidak dipengaruhi oleh rangsangan dari luar. Contoh: Membuka dan menutupnya stomata karena pengaruh air
Gerak Tropisme respon pertumbuhan yang menimbulkan pembengkokkan pada tubuh tumbuhan yang utuh menjauhi stimulus.
Gerak bagian sekuruh tubuh menjauhi rangsangan



Gerak Tropisme respon pertumbuhan yang menimbulkan pembengkokkan pada tubuh tumbuhan yang utuh menjauhi stimulus.
2014-08-27T14:28:47+07:00
Tropisme = gerak yang dipengaruhi oleh adanya rasangan dari luar
 contoh : akar umbuhan menuju sumbar air
nasti = gerak yang tidak dipengaruhi oleh adanya rangsangan dari luar
 contoh : putri malu mengatup saat disentuh
1 4 1