Jawabanmu

2014-08-27T14:11:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bisa berkomunikasi dengan seseorang yang jauh tanpa menunggu waktu lama, dan murah

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T15:41:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Efisiensi biaya
efisiensi waktu
dapat dilakukan dimana saja,kapan saja
terintergrasi layanan tik lainnya
meningkatkan intensitas komunikasi
meningkatkan partisipasi

2 3 2