Jawabanmu

2014-08-27T14:02:33+07:00
Landasan ham diIndonesia adalah UUD 1945 ALENIA IV
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T14:14:14+07:00
UUD 45
TAP MPR No XVII/MPR/1998
UU No 39 thn 1999 tntang HAM
UU No 26 thn 2000 tntang pengadiilan HAM
UU No 40 thn 2008 tntang penghapusan dikriminasi ras dan etnis
Keppres No 50 thn 1993 tntang KomNas HAM
Keppres no 181 thn 1998 tntang Komnas Anti Kekerasan terhadap Perempuan

Peraturn perundang-undangan nasional lainnya adalah
Piagam PBB, 1945
Deklarasi Universal HAM, 1948
Instrumen internasional lain mengenaii HAM yang telah disah dan diterima oleh indonesia

1 5 1