Jawabanmu

2014-08-27T14:01:34+07:00
Taksis adalah  gerakaan seluruh bagian tumbuhann yang arahnya di pengaruhi oleh sumberrr rangsangan \
contoh : tumbuhan putri malu
semoga membantu ................
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T14:05:22+07:00
Taksis adalah gerak pindah tempat seluruh tubuh tumbuhan menuu atau menjauhi rangsang ( pengertian dalam biologi.)
taksis adalah gerak seluruh tubuh tumbuhan yang arah geraknya dipengaruhi oleh sumber rangsangan, gerak pindah tumbuhan karena pengaruh stimulus (pengertian dalam ilmu pengetahuan alam)
1 5 1