Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T13:59:49+07:00
a. Letak Astronomis
    -menyebabkan indonesia beriklim tropis
    -menyebabkan indonesia terbagi atas 3 waktu (wib, wita, wit)
b. letak geografis:
    -indonesia menjadi jalur perdagangan internasional
    -keragaman flora fauna
    -kekayaan alamnya yang tinggi




1 5 1
2014-08-27T14:04:53+07:00
Berikilim tropis dan tanamannya tumbuh subur