Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-17T20:06:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena indonesia berada diantara dua benua dan dua samudra … dua benua dan dua samudra tsb merupakan lalu lintaspelyaran internasional…
140 4 140
negara siapa saja yang sering melintasi jalur pelayarn tsb>
karena indonesia di apit oleh negara negara berkembang dan otomatis akan di lalui jalur pelayaran internsional \
2014-02-17T20:06:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena indonesia diapit oleh 2 benua dan 2 samudera yang menjadikan indonesia menjadi jalur lintasan perdagangan. selain itu indonesia dilewati oleh garis khatulistiwa
103 4 103