Jawabanmu

2014-08-27T13:43:04+07:00
Kucingku^^wajah manis mu, menceriakan hari kutatapan mata mu, menjernihkan pikiran kuhalus bulu mu, mendamaikan hati kusuara miau mu, mencairkan suasana kuKau kuberi selalu makanan bergizidan makanan kesukaan muagar Kau selalu sehat dan lincahKucingku, kau menentramkan jiwa ku


Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T13:45:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kucingku yang lucu...
sungguh manis rupanya
bulumu...
yang membuat aku terpana dan terpaku
ingin aku membelainya

Tingkah lakunya yang manja
meong.. meong.. bunyinya
oh kucingku yang lucu..

Disaat ku sedih dan merana
dia selalu menghiburku dengan suaranya
kucingku yang lucu
yang membuat hidupku berwarna

1 5 1