Jawabanmu

2014-08-27T13:27:00+07:00
Tentang kebebasan beragama di Indonesia, keamanan dan kedamaian di negara Indonesia yang mulai terganggu akibat adanya paham paham negara lain yang masuk, toleransi agama maupun sosial yang mulai pudar, tidak adanya keadilan bagi setiap warga negara yang ada adalah perbedaan keadilan yang bersifat materi.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T13:30:32+07:00
Bahasa yang mulai memudar,sikap anak jaman sekarang yg berubah

2 5 2