Jawabanmu

2014-02-17T20:03:50+07:00
Father,Mother,Grandmother,Grandfather,Sister,Brother,Cousin,Uncle,aunt, dll
wihh ada 30 XD
makasih yang udah mau bantu,
jadiin yg terbaik donk + bintang ...............
Jawaban paling cerdas!
2014-02-17T20:04:54+07:00
Uncle,mother,father,aunt,grandson,son,daughter,grandma,grandpa,gradchild,sister,brother,nephew,orphan,mother in law,father in law,step mother,step father,step sister,step brother,young sister,youg brother, old brother, old sister
tinggal 6 lagi tuh
THANKS A LOT,GOOD BOY :D
terimakasih nya juga donk :D