Jawabanmu

2014-08-27T13:24:03+07:00
Sekresi gak tau. tapi ekspresi adalah suatu ungkapan yang di ungkapan saat senang sedih d.ll
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T13:27:15+07:00
Hati menghasilkan empedu. oleh karena itu, hati sebagai alat sekresi. hati dikatakan sebagai alat ekskresi karena empedu yg di keluarkan mengandung zat sisa yg berasal dari sel darah merah yg rusak dan dihancurkan di dalam limpa.
1 5 1