Pengertian pertanian lahan basah adalah pertanian yang dikembangkan pada dataran rendah yang mempunyai ketinggian kuran dari 300 meter di atas permukaan laut yang disekitarnya terdapat banyak air dari sungai-sungai atau saluran irigasi.
Komentar sudah dihapus

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-17T20:01:06+07:00
Pertanian yg dilakukan di lahan yg butuh banyak air,seperti di sawah
3 4 3
2014-02-17T20:01:38+07:00
Pertanian lahan basah adalah pertanian yang memanfaatkan air sungai atau irigasi, yg dikembangkwn di dataran rendah dengan ketinggian kurang dari 300 m dpal pertanian ini disebut juga pertanian sawah
3 4 3