Jawabanmu

2014-08-27T12:43:53+07:00
Menyiapkan Alat Ukur...Menyamakan dengan Ukuran SI

Jadikan Jawaban Terbaik ya
3 2 3
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T13:12:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Menentukan objek pengukuran
2. Menentukan besaran yang akan di ukur
3. Menentukan alat ukur sesuai besaran
4. Pastikan menggunakan satuan SI
5. Melakukan pengukuran dengan melihat secara tegak lurus dengan objek yang di ukur
6. melakukan pengukuran yang berulang untuk menentukan nilai lebih kongkret

8 3 8