Jawabanmu

2014-08-27T12:17:45+07:00
Tempat pemberdayaan listrik yang digunakan untuk melayani masyarakat melalui bahan air dan kotoran sapi
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T12:17:52+07:00
 induksi listrik itu adalah fenomena fisika yang apabila pada suatu benda yang tadinya netral atau (tidak bermuatan listrik) menjadi bermuatan listrik karena akibat adanya pengaruh dari gaya listrik atau dari benda yang bermuatan lain dan didekatkan padanya
1 5 1