Jawabanmu

2014-08-27T12:03:24+07:00
Seni budaya adalah seni yang melambangkan keindahan yang terpancar dari setiap karya yang disajikan, seperti halnya seni tari,seni lukis, seni peran,yang memberikandampak psikologis yang bisa di rasakan.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T12:06:50+07:00
Menurut HARRY SULASTIANTO :

Sei budaya merupakan suatu keahlian mengekspresikan ide-ide dan pemikiran estetika, termasuk mewujudkan kemampuan serta imajinasi pandangan akan benda, suasana, atau karya yang mampu menimbulkan rasa indah sehingga menciptakan peradaban yang lebih maju

            Menurut M. THOYIBI :

Seni budaya merupakan penjelmaan rasa seni yang sudah membudaya, yang termasuk dalam aspek kebudayaan, sudah dapat dirasakan oleh orang banyak dalam rentang perjalanan sejarah peradaban manusia.

            Menurut IDA BAGUS PUTU PERWITA :

Seni budaya merupakan penunjang sarana upacara adat

            Menurut SARTONO KARTODIRDJO :

Seni budaya merupakan sistem yang koheren karena seni budaya dapat menjalankan komunikasi efektif, antara lain dengan melalui satu bagian saja dapat menunjukkan keseluruhannya.

1 5 1