Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T12:20:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tidak,
karena gaya merupakan hasil dari percepatan dikali massa benda. sedangkan tekanan merupakan besar gaya berbanding luas penampang. Jadi, Gaya dipengaruhi oleh massa dan percepatan, sedangkan tekanan dipengaruhi oleh luas penampang dan gaya itu sendiri
2 5 2
2014-08-27T12:49:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tidak, karena satuan tekanan adalah N/m^2 atau berdimensi ML^-1T^-2 sedangkan satuan gaya adalah N atau berdimensi MLT^-2
1 5 1