Seorang atlet diwajibkan makan 2 jenis tablet setiap hari. tablet pertama mengandung 5 unit vitamin A dan 3 unit vitamin B, sedangkan tablet kedua mengandung 10 unit vitamin A dan 1 unit vitamin B. dalam satu hari, atlet itu memerlukan 20 unit vitamin A dan 5 unit vitamin B. Harga tiap-tiap 1 tablet, Rp1.500,00 dan Rp2.000,00.
modelkan masalah diatas.

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T11:56:15+07:00
Misal : vit a = x
vit b = y
5x+10y≥20
3x+y≥5
f(x,y)=1.500x+2.000y
1 5 1
2014-08-27T12:00:53+07:00