Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T11:33:13+07:00
Contoh produksi : Pedagang bakso membuat bakso nya,,, dari adonan hingga matang berbentuk bulat siap di jual..

contoh distribus : pedagan bakso tadi kemudia berkeliling kampung menjual dagangan baksonya

contoh konsumsi : pembeli bakso membeli baksonya terus memakannya..
1 5 1
2014-08-27T11:33:42+07:00
produksi :      Kapas diolah menjadi benang, benang menjadi kain.
Distribusi :     petani sayur menjual sayuran di pasar.
Konsumsi :    Makan dan minum