Jawabanmu

2014-08-27T11:22:17+07:00
Contoh penyakit hati adalah hepatitis, dan cara penyegahannya yaitu:
1. Jika hepatitis A : dengan cara pemberian vaksinasi hepatitis A
2. Jika hepatitis B : pemberian imunisasi lengkap yang dilakukan sebanyak 2 kali dalam jangka waktu1 bulan
3. Jika hepatitis C : emm... seingatku belum ada vaksinnya buat hepatitis C sih..
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T14:31:09+07:00
Ada banyak bgt
yg berupa infeksi udh ada yg jawab tuh dibawah
yang lain misalnya Ca Hati, sirosis hati, hepatomegali
pencegahannya sesuai penyakit
tapi untuk kasus non infeksi pencegahan yg paling baik adl dgn tidak tidur larut malam, soalnya proses detoksifikasi tubuh oleh hati kn saat tengah malam, dn tubuh harus dalam keadaan tertidur pulas
lalu ada penelitian jg yang menunjukkan hubungan konsumsi kunyit dgn fungsi hati, efeknya positif
#CMIIW
2 5 2