Jawabanmu

2014-08-27T14:46:23+07:00
Ga juga
perut kembung itu umumnya akibat konsumsi makanan yang menghasilkan gas mis. kol, atau krn semlam begadang di depan kipas :D
dan teh tidak menghasilkan gas
malah teh hangat bisa membantu mengatasi perut kembung, dengan sensasi hangatnya
#CMIIW
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T16:10:09+07:00
Tidak juga, Teh malahan dapat menetralisir asam lambung yang diproduksi lambng (makanya walaupun gak makan pagi kalau minum teh hangat yg gak kebanyakan gulanya insyaallah perut gak bermasalah sampai beberapa waktu)
Teh juga mengandung kafein yang dapat meningkatkan kerja sistem saraf sehingga tidak mudah mengantuk (walaupun tidak sebanyak kopi)
1 5 1