Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T10:50:01+07:00
Siapa yang harus bertanggung jawab atas terjadinya Lumpur Lapindo???
Apa yang menyebabkan Lumpur Lapindo?
Bagaimana keadaan Lumpur Lapindo saat ini?
Mengapa hal itu bisa terjadi?
Kapan peristiwa itu mulai terjadi?
Dimana Letak terjadinya peristiwa tsb??

Jadikan Jawaban Terbaik ya
2 3 2
2014-08-27T11:11:55+07:00
Apa = bencana lumpur lapindo
siapa = warga / penduduk
dimana = sebutkan tempatnya
kapan = seterah kamu
kenapa = karena lumpunya keluar dari pemukiman warga banyak warga
resah.
bagaimana = jelaskan yang kamu tulis
 
maafkan aryo ya jika salah⇔
3 2 3