Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T10:47:57+07:00
tugas PPKI adalah untuk melanjutkan pekerjaan BPUPKI dan mempersiapkan kemerdekaan Indonesia
tugas BPUPKI adalah mempelajari dan menyusun rencana pembangunan pemerintah Indonesia merdeka

2014-08-27T10:51:02+07:00
BPUPKI 
-MEMPERSIAPKAN KEMERDEKAAN INDONESIA
PPKI
-MENGESAHKAN UNDANG-UNDANG DASAR
-MEMILIH DAN MENGANGKAT IR.SOEKARNO SEBAGAI PRESIDEN DAN Drs. MOH HATTA SEBAGAI WAKIL PRESIDEN
1 5 1