Jawabanmu

2014-08-27T13:26:43+07:00
Keuntungan dalam ekonominya banyak turis asing yang datang ke indonesia yang bisa mendambah devisa negara

keuntungan dalam transportasinya sangat murah dijual

keuntungan dalam komunikasinya kita bisa berinteraksi terhadap dunia luar karena letak indonesia sangat strategis
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T19:11:39+07:00
Bidang ekonomi: SDA yg melimpah, terjadinya ekspor-impor di Indonesia dgn negara lain, banyaknya kapal kapal dagang yg mengangkut berbagai komoditas dari negara lain

Bidang transportasi: Indonesia sebagai jalur lalu lintas pelayaran dunia, banyak kapal-kapal negara asing yg berlabuh di pelabuhan indonesia, tidak menghalangi mobilitas antar penduduk

Bidang komunikasi: Menjalin interaksi dgn bangsa lain, agama masuk ke Indonesia karena ada kontak dgn negara lain yg membawa agama
1 5 1