Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T10:46:49+07:00
1.Ir. Soekarno(ketua)
2.Drs. Moh.Hatta (wakil ketua)
3. Mr. Achmad Soerbadjo (anggota)
4.KH. Muhammad Yamin (anggota)
5.KH. Wachid Hasyim(anggota)
6.Abdul Kahar Muzakir (anggota)
7.Abikoesno Tjokrosoejoso(anggota)
8.H Agus salim (anggota)
9.Mr.A.A Maramis (anggota)
1 5 1
2014-08-27T10:48:32+07:00
Ir.soekarno,Drs moh hatta, ahmad soebarjo, Moh yamin,wachid hasyim, abikoesno tjokrosoejoso,H. agus salim, Mr. A.A maramis,abdul kahar muzakir