Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T10:43:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena norma memiliki peranan yang berarti bagi individu anggota suatu masyarakat maupun masyarakat secara keseluruhan. Peran-peran tersebut antara lain:
1) Sebagai Petunjuk Arah (Orientasi) Bersikap dan Bertindak
2) Sebagai Pemandu dan Pengontrol bagi Sikap dan Tindakan Manusia

3) Sebagai Pendorong Sikap dan Tindakan Manusia

4) Sebagai Benteng Perlindungan bagi Keberadaan Masyarakat
5) Sebagai Alat Pemersatu Anggota Masyarakat

7 4 7
2014-08-27T10:43:22+07:00
Supaya masyarakat dapat menerapkanxa dalam kehidupan sehari-hari
1 1 1