Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T10:36:54+07:00
Buah Zaitun adalah Buah yang berada di Arab dan digunakan Minyaknya untuk pengobatan :D

Jadikan Jawaban Terbaik ya!
makasih ka :) ;) kalau manfaatnya apa kak? maaf bnyk tanya hehehehe :D
2014-08-27T10:40:01+07:00
Zaitun (Olea europaea) adalah pohon kecil tahunan dan hijau abadi, yang buah mudanya dapat dimakan mentah ataupun sesudah diawetkan sebagai penyegar. Buahnya yang tua diperas dan minyaknya diekstrak menjadi minyak zaitun yang dapat dipergunakan untuk berbagai macam keperluan. Zaitun adalah anggota suku Oleaceae