Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T10:30:51+07:00
Karena masing - masing hewan memiliki struktur tulang dan otot serta massa yang berbeda- beda.
berikan kesimpulannya ????
karena bentuk kaki hewan-hewan beraneka ragam dan berbeda-bedaada yang untuk berlari,ada yang untuk memanjat,ada yang untuk berenang di lumpur
makasih
2014-08-27T10:31:12+07:00
Karena dipengaruhi oleh kelenturan otot, kemauan untuk diam, dan rangka hewan. by rin