1. PERMAINAN KASTI TERGOLONG PERMAINAN....
A.BOLA KECIL B.BOLA BESAR C. ANAK2 D. DEWASA
2.DIBAWAH INI ADALAH TEKNIK BERMAIN KASTI,KECUALI...
A.MELEMPAR BOLA B.SLIDING C.MENANGKAP BOLA D.MEMUKUL BOLA
3.SEORANG PELAMBUNG BERTUGAS MELAMBUNGKAN BOLA KEARAH PEMUKUL DENGAN AYUNAN DARI..
A.BWH DGN 2 TANGAN B.ATAS DGN 2 TGNAN C. BWH DGN 1 TANGAN D.ATS DGN 1 TANGAN

2

Jawabanmu

2014-08-27T10:13:31+07:00
1.a.bola kecil
2..
3.c/bawah dengan 1 tangan
12 3 12
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T10:40:52+07:00
1.  Bola kecil
2. Sliding
3. Bawah dengan 1 tangan
16 4 16
1.bola kecil
2.sliding
3.bawah dengan 1 tangan
4.rendah
5.melambung
6.menggelundung