Jawabanmu

2014-08-27T10:10:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
GitarPenemu Gitar Pertama Kali, yah banyak sekali sumber yang bilang dari sini lah, India lah, Spanyol, Amerika, dan masih banyak lagi yang mempunyai pendapat siapa penemu gitar pertama kali ini…. cukup membingungkan memang, namun apa daya semua emang udah ada jalan ceritanya masing masing sih…. gue ambil dari sebuah Forum dari Yahoo…. “Yahoo Answerr” buka aja link nya nih