Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T09:58:27+07:00
Bukit adalah suatu wilayah bentang alam yang memiliki permukaan tanah yang lebih tinggi dari permukaan tanah di sekelilingnya namun dengan ketinggian relatif rendah dibandingkan dengan gunung. Perbukitan adalah rangkaian bukit yang berjajar di suatu daerah yang cukup luas.
1 5 1
2014-08-27T09:58:38+07:00
Bukit adalah yang berada di ketinggian kurang dari 400 m diatas permukaan laut